Sambang ke Desa Bartong, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Imbau Kamtibmas kepada Warga

Daftar Isi

 



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Bripka Agus Susianto melaksanakan sambang sekaligus memberikan imbauan kamtibmas secara humanis kepada warga Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (7/10/2023).

Bripka Agus Susianto mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap curah hujan yang tinggi guna antisipasi banjir. Selanjutnya memberikan imbauan kepada masyarakat yang memiliki anak remaja agar tidak memasang knalpot brong karena selain menimbulkan suara berisik dan mengganggu masyarakat juga dapat merusak sepeda motor itu sendiri. 

"Kami mengajak masyarakat bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 dan bersinergi dengan pihak kepolisian untuk memberantas penyalahgunaan narkoba," ujar Bripka Agus Susianto. 

Selain itu, dirinya juga memberikan informasi kepada masyarakat bahwa polres Tebing Tinggi memiliki Call Center yang dapat dihubungi apabila menemukan tindak kejahatan di nomor 110, personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespons keluhan dari warga tersebut.


 (AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image