Sejumlah Amanat Disampaikan kepada Pelajar Saat Upacara Bendera di SMA N 1 Tebing Tinggi

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P diwakilkan Kasat  Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan didampingi Plt Kapolsek Rambutan AKP Rustam Efendi S.Sos menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan  Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin (2/10/2023).

Dalam upacara tersebut Kasat Binmas meminta maaf kepada siswa-siswi dan para guru bahwa Kapolres Tebing Tinggi tidak dapat hadir berhubung tugas yang tidak dapat ditinggalkan, selanjutnya Kasat Binmas membacakan amanat dari Kapolres Tebing Tinggi yang memberikan motivasi kepada para siswa-siswi untuk terus giat belajar dan menaati serta menghormati para guru dimana saat ini di era digital dan tidak boleh ketinggalan.

"Kami minta kepada para pelajar setelah selesai proses belajar mengajar di sekolah agar langsung pulang ke rumah dan tidak kemana-mana lagi, jauhi narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan penyakit masyarakat lainnya seperti mabuk-mabukan, geng motor, tawuran, bulling antar pelajar, penyebaran berita hoaks dan sebagainya untuk meminimalisir kenakalan remaja," tutur Kasat Binmas. 

Di akhir kegiatan Kasat Binmas juga menyampaikan apabila para pelajar tersebut membutuhkan kehadiran pihak kepolisian ataupun adanya tindak kejahatan serta membutuhkan bantuan, maka dapat menghubungi Call Center 110 Polres Tebing Tinggi atau No. Wa 081260664044.

Dalam kegiatan upacara tersebut turut dihadiri dan diikuti oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Satria Putra, Staf Sat  Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu, Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Aiptu Asman Sihotang, Kepala SMA N 1 Paino Spd, Guru dan Staf serta para siswa-siswi.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image