Calleg Ining. Spd Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Daftar Isi

 




Indometro.id - Bengkayang

Tidak lama lagi pesta demokrasi akan dilaksanaka. Pada 14 Februari 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Umum. Dimulai dari Pemilihan calon legislatif atau calon anggota DPR dari tingkat Kabupaten, Provinsi, RI serta pemilihan presiden wakil presiden.


Dikabupaten Bengkayang ada calon legislatif  untuk tingkat DPRD Kabupaten Bengkayang. Caleg tersebut bernama Ining. SPd dari Partai PDIP  No urut 7 Daerah pemilihan 5, yang mencakupi area Kecamatan Semalantan, Monterdo, dan Kecamatan Lembah bawang.


Ining seorang  yang dikenal berjiwa sosial yang tinggi, konsisten dan berani dalam berteman maupun berorganisasi.


Pada awak Media ini Ining menyampaikan 


"Tekat saya maju sebagai calon Legislatif DPRD Bengkayang untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat khusnya masyarakat dapil 5. Dalam arti lain saya siap menyampaikan dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat banyak di dapil saya, seperti bidang infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan lain lain ketingkat Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang. Pungkas Ining

 

Oleh karena itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat yang ada di dapil 5 jangan lupa Pada 14 Februari 2024 untuk mempercayai saya menjadi anggota DPRD kabupaten Bengkayang dengan mencoblos no urut 7 pada kertas suara pemilu natinya Imbau Ining.

Posting Komentar



#
banner image