DPC Gerindra Labuhanbatu Bagikan 1000 Paket Makan Siang Dan Susu Gratis Untuk Anak Sekolah Dan Masyarakat

Daftar Isi

Indometro.id - 29/11/2023.
Dewan pimpinan cabang ( DPC ) Partai Gerindra kabupaten Labuhanbatu mengadakan pembagian 1000 paket makan siang dan pembagian susu gratis untuk anak-anak sekolah, Selasa (29/11/2023) yang dilaksanakan di kecamatan rantau Utara.

Abdul Karim Hasibuan selaku ketua DPC Gerindra Labuhanbatu mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan atas arahan dari DPP partai Gerindra yang merupakan bentuk sosialisasi sebagai pasangan calon capres dan cawapres Prabowo Subianto Gibran yang salah satunya adalah memberikan makan siang gratis dan susu kepada anak-anak sekolah." Ungkapnya.


Selanjutnya Abdul Karim menyampaikan ada beberapa sekolah di labuhanbatu yang kami kunjungi tingkat TK, Sekolah Dasar,dan MDTA untuk pembagian susu gratis, sedangkan untuk masyarakat umum kita lakukan di depan Kantor DPC Gerindra,dan hari  ini masih terpusat  untuk kecamatan rantau Utara kita berikan kepada pengendara sepeda motor, pengendara becak,mobil dan untuk semua pengendara yang melintas di depan Kantor DPC Gerindra yang beralamat di jalan perdamean kelurahan Sirandorung kecamatan rantau Utara.

Lanjut Karim,ini merupakan instruksi perintah dari dewan pimpinan pusat partai Gerindra kepada seluruh jajaran baik DPD provinsi,DPC kabupaten kota,untuk melaksanakan sosialisasi ini dimasa kampanye, sebagaimana kita ketahui masa kampanye sudah dimulai pada tanggal 28 November 2023,namun kami memulai pada hari kedua sesuai dengan nomor partai Gerindra no 2, capres Prabowo nomor 2 ungkapnya.


Sesuai dengan instruksi ketua dewan pimpinan pusat dan kegiatan ini sudah terlaksana,dalam rangka untuk kampanye dan juga sosialisasi terkait dengan program capres Prabowo Subianto memberikan makan gratis dan susu untuk anak-anak sekolah sebanyak 1000 Paket, agar anak-anak Indonesia mendapatkan asupan gizi yang cukup untuk tumbuh kembang mereka dan kecerdasan anak-anak kita dimasa akan datang.

Kegiatan ini akan tetap dilaksanakan sampai akhir kampanye ini merupakan fase pertama dan akan ada kegiatan lanjutan kedepannya,dan ada juga dari teman-teman Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju yang telah terbentuk.Diketahui bahwasanya tim pemenangan Prabowo Subianto Gibran untuk ketua TKD Koalisi Indonesia Maju adalah Abdul Karim Hasibuan yang juga merupakan ketua DPC Gerindra Labuhanbatu,untuk sekertaris dari Golkar dan bendahara yaitu dari Partai PAN.

Saat Dipertanyakan target untuk pemenangan suara Prabowo dalam pilpres tahun 2024.Abdul Karim Hasibuan mengatakan " Pada tahun 2019 mencapai kita menang 65 persen, sementara untuk tahun 2024 ini tetap sama 65 persen untuk kemenangan Prabowo di labuhanbatu juga itu target untuk pemilu legislatif.
Sementara untuk target untuk kursi di DPRD Labuhanbatu kami menargetkan masing-masing dapil bertambah satu kursi per dapil saat ini  partai Gerindra di DPRD Labuhanbatu ada enam kursi itu artinya target kami menjadi 11 kursi untuk pemilu legislatif 2024 ini,"Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Ketua DPC Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, sekretaris DPC,dan bendahara DPC dan jajaran,fraksi Dewan DPRD Labuhanbatu,PAC Gerindra Se - Kabupaten Labuhanbatu dan caleg partai Gerindra.

Posting Komentar



#
banner image