Kodim 0103 Aceh Utara Bagikan Motor Dinas Bantuan Menhan RI

Daftar Isi

 


ACEH UTARA, Indometro.id -  Kodim 0103/Aceh Utara membagikan 125 unit sepeda motor Honda CRF Trail bantuan dari Menteri Pertahanan RI, Letjen Purn Prabowo Subianto kepada para Babinsa di Makodim 0103/Aceh Utara, Senin (28/11/2023).


Dalam Pembagian sepeda motor dinas Honda CRF Trail ke Babinsa jajaran Kodim 0103/Aceh Utara diserahkan langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Mahkyar, ST., MM., M.H.I.


Dandim 0103/Aceh Utara 

mengatakan total bantuan motor dinas dari kementerian Pertahanan RI sebanyak 250 unit. Pembagian motor dinas ini di bagi menjadi dua tahap, dan saat ini merupakan tahap pertama yang di bagikan sebanyak 125 unit. 


"Bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dari negara melalui Kementerian Pertahanan RI khususnya untuk penunjang tugas operasional Aparat Komando Kewilayahan dalam hal ini Babinsa guna melayani masyarakat di wilayah binaan". Ujar Letkol Kav Mahkyar, ST., MM., M.H.I.


Dandim berharap agar para Babinsa semakin meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat memanfaatkan motor dinas ini sebaik-baiknya dan juga agar untuk merawat kendaraan, menjaga faktor keamanan dalam menjalankan tugas di lapangan.


" Manfaatkan kendaraan dinas tersebut untuk tugas pokok Babinsa utamakan dalam kedinasan dan melayani masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayahnya masing-masing demi Kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Dandim.

Posting Komentar



#
banner image