Laga Persahabatan Menyambut HGN 2023: Tim sepakbola Cabdin Versus Tim Disdik Aceh Utara

Daftar Isi


Aceh Utara. Indometro. Id - Tim sepakbola Dinas Pendidikan Aceh Utara  sukses Membekuk Tim Cabdin wilayah kabupaten Aceh Utara dengan skor 2-1. 


Laga yang berlangsung di Lapangan Syamtalira Aron kamis  (23/11/2023 ) tersebut dalam rangka persahabatan antara kedua lembaga yang sama - sama mengurus dunia pendidikan di Aceh Utara.  Sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) ke 78.

Pertandingan ini berlangsung mulai 17.00 WIB, dihadiri kacabdin, kadisdik Aceh Utara beserta jajarannya dan disaksikan ribuan penonton yang memadati lapangan sejak pukul 15.00 WIB. 


Walaupun ini laga persahabatan, namun Duel ini berjalan ketat. Kedua tim sama-sama berjuang  ke jalur kemenangan. Pada Babak pertama tim disdik sudah unggul 2-0, namum di babak kedua Tim Cabdin berhasil membobol gawang Disdik sehingga skor berubah menjadi 2-1.


Sekalipum tim cabdin maksimal menggedor serangan di babak kedua dari segala lini, tapi akhirnya dewi fortuna memihak ke Tim Disdik dengan skor 2 - 1 sampai wasit meniup peluit panjang.

Pantauan awak media indometro. Id di lapangan, kedua tim beranggotakan guru  maupun tendik dari kedua lembaga. Tim Cabdin diwakili oleh perwakilan guru SMA/SMK, sementara tim Disdik guru -guru SD maupun SMP.


Sesaat sebelum laga berlangsung, kacabdin Aceh Utara Drs. Ahmad Yamani, M.Pd berpesan kepada Para pamain bahwa ini laga persahabatan oleh karenanya walaupun berusaha mencapai kemenangan, raihlah dengan sportifitas yang tanpa cela

"Silakan bermain keras demi kemenangan, tetapi tidak bermain kasar. Apalagi bermain kasar yang memunculkan masalah dan timbul gesekan antar kedua tim," pesan Ahmad Yamani.

Posting Komentar



#
banner image