Pengurus Kecamatan Palang Merah Indonesia Kabupaten Aceh Utara Resmi dilantik

Daftar Isi


Aceh Utara, indometro.id - Ketua Palang Merah Kabupaten Aceh Utara H. Tantawi S.IP., M.A.P melantik pengurus Kecamatan dalam wilayah Aceh Utara, Selasa (21/11/23). 

Turut hadir Ketua PMI provinsi Aceh Murdani Yusuf, Forkopimda Kab Aceh Utara juga Pimpinan DPRK kabupaten Aceh Utara Hendra Yuliansyah.

Pelantikan 15 pengurus kecamatan yang dilaksanakan di kantor setdakab Aceh Utara, Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan juga mars Aceh Mulia berlangsung berlangsung secara khidmat dengan ditutup dengan doa. 


Pengurus kecamatan yang dilantik adalah hasil musyawarah kecamatan palang merah indonesia pada awal september yang lalu yang berlangsung di kecamatan masing - masing. 


Ketua PMI Aceh Utara Tantawi kepada media menjelas semangat organisasi harus dimulai dengan mekanisme organisasi yang sesuai dengan AD/ART organisasi. 


Kehadiran PMI sebagai organisasi kemanusiaan akan terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan terus membantu pemerintah sesuai amanat UU No 1 tahun 2018 tentang kepalangmerahan. 


Tantawi juga menambahkan selain pengembangan organisasi pembinaan organisasi juga terus ditingkatkan salah satunya persiapan menghadirkan kegiatan tingkat provisi di aceh utara baik untuk KSR maupun PMR se-Provinsi Aceh. 


"Pembinaan Relawan terus kami tingkatkan, salah satu menghadirkan kegiatan provinsi baik untuk tingkat KSR maupun PMR"


Adapun pengurus kecamatan yang dilantik adalah kecamatan Lhoksukon, Sawang, Langkahan, Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Baktiya, Tanah Pasir, Samudera, Matangkuli, Syamtalira Bayu, Kuta Makmur, Dewantara, nisam dan Muara Batu.

 

Posting Komentar



#
banner image