Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Perindo DPD Kabupaten Bengkayang

Daftar Isi

 


Indometro.id - Bengkayang

Dihadiri oleh wakil sekjen DPP Partai Perindo dan juga caleg DPRI ( Erma Suryani Ranik ),ketua DPD Partai Perindo ( Farman ), Para calon legislatif dan seluruh kader Partai Perindo DPD Partai Perindo kabupaten Bengkayang, malaksanakan rapat konsolidasi pemenamgan pemilu 2024. 


Acara tersebut dilaksanakan dikantor DPD Partai Perindo Kabupeten Bengkayang pada tanggal 30 November 2023 pukul 09.00 Sampai dengan selesai.


Farman sebagai ketua DPD menyampaikan 

" Persiapan Partai Perindo khususnya DPD kabupaten sudah persiapan cukup matang menjelang pemilu 2024. Partai Perindo berharap menang dipemilu tahun 2024.


Seturut instruksi Wakil sekjen DPP Partai Perindo, Adapun partai Perindo menargetkan meraih 4 kursi DPRD Kabupaten Bengkayang, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 Kursi DPR RI.


Pada rapat konsolidasi hari ini juga diintruksikan kepada para caleg dari partai Perindo agar mempersiapkan 1 saksi disetiap TPS. Selain itu tidak lupa juga disampaikan kepada seluruh caleg dan kader partai Perindo agar mendukung penuh Bapak Ganjar dan bapak Mahmud untuk pencalonan perisiden dan wakil presiden 2024 - 2029. Ucap pak Farman.


Pesan pak Farman untuk masyakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketentraman dalam menjelang maupun pada saat pemilu 2024 nantinya.sehingga terwujudnya Pemilu damai. Tutup pak Farman.

Posting Komentar



#
banner image