Satu Rumah Warga Terbakar di Kelurahan Sihitang Padang Sidimpuan Tenggara

Daftar Isi

                         



Indometro.id, Padang sidimpuan -

Rumah warga dikelurahan Sihitang jln sinar ujung lingkungan III  kec.Padang Sidimpuan Tenggara terbakaran  pada hari minggu 26.11.2023. sekitar pukul 20.40wib. Rumah warga yg bernama Faosokhi waruwu, Kebakaran tersebut diduga arus pendek korsleting listrik.

 Salah seorang warga yg bernisial Bu Denan lase yg melihat awal mulanya api mengungkapkan ke awak media, awalnya munculnya api dari ruang tengah, terdengarlah seperti percikan api dan terlihat rumah bapak Faosokhi Waruwu telah terbakar dan kemudian saya memanggil warga yg lain untuk membantu memadamkan api sehingga warga yg lain berbondong bondong  datang untuk memadamkan api ujarnya.

 Pada saat itu RT 3 lingkungan III bapak Nonda Aro Halawa saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian kebakaran, sehingga bantuan seadanya  memadamkan Api" para anggota Kodim 0212/Ts sigap ikut serta membantu memadamkan dengan menggunakan alat seadanya, sehingga tidak ada korban jiwa hanya rumah warga yg terbakar mencapai 90 persen".karna rumah korbannya kebanyakan material bangunan terbuat dari kayu yg gampang  hangus; dan harta benda yg lain tidak ada yg bisa dipakai lagi ujarnya.
Dalam peristiwa kebakaran tersebut kerugian mencapai Rp;150jt ujar korban,sebab api cepat membesar apa lgi cara memadamkan apinya hanya menggunakan alat seadanya dengan mengunakan air yg dibawa warga dan para anggota kodim 0212/TS.
 

Posting Komentar



#
banner image