Antusias Masyarakat Kepada Falentinus Lanar, Sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur Dapil Lamba Leda Dan Lamba Leda Utara

Daftar Isi

 



Manggarai Timur Indometro id
Pemilihan umum sudah di depan mata baik pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif, sehingga semua bakal calon masing-masing memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan masyarakat termasuk salah seorang bakal calon anggota DPRD di kabupaten Manggarai Timur Dapil Lamba Leda dan Lamba Leda Utara.

Diketahui dalam kegiatan itu di hadiri oleh berbagai tokoh agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, tokoh pendidik, dan juga tokoh mudah dan tentunya di bawah pengawasan pemilihan umum (Panwaslu) serta aparat penegak hukum atau kepolisian.

Dalam sambutannya Falentinus Lanar diawali dengan "Teti Tuak Kepok" sebagai tanda penghormatan kepada seluruh masyarakat atau kepada seluruh yang hadir dengan menyampaikan sedikit gambaran rekam jejak beliau atau perjalanannya selama berada di dunia militer.

Falentinus Lanar menyampaikan bahwa ia berkomitmen untuk memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat lebih khusus masyarakat yang ada di dapilnya yaitu Lamba Leda dan Lamba Leda Utara.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dirinya tidak punya niat untuk mencari kekuasaan, tidak punya niat untuk mencari jabatan, atau mencari kekayaan namun ia mengaku bahwa dirinya merasa terpanggil ketika ia melihat keadaan selama ini.

"Saya maju bukan karena haus kekuasaan atau haus akan jabatan tetapi saya komit untuk membalance di roda pemerintahan lebih khusus mengenai kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap masyarakat ".

Ia menambahkan  bahwa memilih seorang anggota DPRD itu bukan karena dia pintar omong atau karena gertak-gertak suara tetapi harus paham tentang Birokrasi bukan hanya memberi janji manis kepada masyarakat demi kekuasaan dan jabatan .

Apalagi dirinya mengaku sebagai seorang mantan militer yang sudah diajari untuk mengatakan jujur seperti mengatakan A maupun B bukan melatih bohong dan memberikan janji manis kepada masyarakat, dan ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah di latih untuk berbohong apalagi menipu masyarakat. Pungkasnya.

Dirinya mengaku bahwa tidak pernah takut dengan siapapun sehingga setiap kali aspirasi maupun keluhan masyarakat maka pasti akan terus di kawal sampai kapanpun dan tentu juga menjalankan fungsi kontrol dan pengawasan harus terhadap pemerintah.

Karenanya ia berharap agar dirinya bisa di berikan ruang oleh masyarakat Lamba Leda - Lamba Leda Utara sehingga segala mandat itu pasti akan di pegang teguh.


Dia berharap juga agar keberlangsungan pemilihan umum yang akan datang ini harus berjalan dengan aman dan damai sehingga masyarakat merasakan pesta demokrasi ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama keluarga dan penuh persaudaraan.

Ia menegaskan bahwa jangan karena gara-gara dirinya hubungan kekeluargaan persaudaraan bisa terputus sehingga dirinya berharap agar Politik mengedepankan kekeluargaan dan persaudaraan.

"Masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi karena itu ia sampaikan bahwa kebebasan setiap orang tidak bisa di intervensi oleh orang lain sehingga ia berharap agar jangan saling memaksa kehendak untuk memilih namun ia sampaikan bahwa kalau masyarakat percaya dan merasa tepat untuk dirinya silahkan memilih. Tutupnya.

Posting Komentar



#
banner image