Dandim 0103/Aceh Utara Beri Bantuan Kepada Anggota Korban Banjir

Daftar Isi

 



ACEH UTARA, Indometro.id - Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya yang terdampak banjir di wilayah Aceh Utara beberapa hari ini, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., berkunjung ke Koramil 08/Lsk dan Koramil 15/Mtk yang terkena dampak bencana banjir serta memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh anggotanya.


Dalam pemberian bantuan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny Raena Maidelsa Makhyar, bersama pengurus persit dan perwira staf bertempat di dua tempat sekaligus yaitu Asrama Militer Kecamatan Matangkuli dan Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (29/12/2023).


Pada kesempatan tersebut, Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., mengatakan ini merupakan sebagai wujud rasa senasib dan sepenanggungan sebagai satu keluarga besar anggota Kodim 0103/Aceh Utara, maka sudah seharusnya kita sudah bisa merasakan kesusahan seperti anggota yang terdampak bencana alam banjir saat ini.


“Memang bantuan yang diberikan kepada anggota ini tidak seberapa dibandingkan dengan kesusahan yang mereka rasakan. Semoga dengan bantuan ini dapat mensuport semua, harus tetap semangat dalam menghadapi bencana yang tidak tau kapan datangnya", ucap dandim.


Dandim juga turut memberikan apresiasi kepada anggota kita ini sangat luar biasa, selain mereka yang terkena dampak bencana banjir sendiri tetapi mereka juga tetap mengutamakan ikut membantu warga dahulu yang terkena dampak bencana banjir. 


"Maka dari itu kita berikan bantuan sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kita sebagai satu keluarga Kodim 0103/Aceh Utara,” jelasnya.


Dandim juga berpesan kepada anggotanya yang terkena musibah bencana banjir, semoga kejadian banjir ini dapat dipetik hikmahnya, dan semoga yang terkena musibah banjir ini di beri kekuatan, kesehatan untuk menghadapinya.


"para anggota agar tetap jaga kesehatan, tetap semangat dan beraktivitas seperti biasa dan berdoa agar banjir ini segera surut", tutup Letkol Kav Makhyar.

Posting Komentar



#
banner image