Dua Siswa MTsN 8 Tulungagung Raih Prestasi Dalam Ajang Festival Catur se-Jatim 2023

Daftar Isi





Tulungagung,-Indometro.id- MTsN 8 Tulungagung kembali menorehkan tinta emas, kali ini anak didik dari MATSADELTA sebutan MTsN 8 Tulungagung meraih prestasi di ajang catur. Dalam ajang Festival Catur se-Jatim tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Percasi Tulungagung di Aula MTsN 1 Tulungagung pada Minggu (17/12). 


MTsN 8 Tulungagung diwakili oleh Muhammad Haidar Rafsanjani siswa dan meraih juara 4 kategori SMP/MTs Putra. Sedangkan di kategori Best Ladys SMP/MTs Gita Anastasya M. Kusuma meraih Juara 2. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari SD/MI dan SMP/MTs. 


Suyoko, M.KPd kepala MTsN 8 Tulungagung mengatakan raihan 2 medali yang cukup membanggakan ini dapat diperoleh setelah anak-anak berlatih keras di madrasah. 

"Catur adalah salah satu jenis ekstra kurikuler di MATSADELTA," ucapnya.

"Kegiatan ini cukup menarik bagi anak-anak, hal ini terbukti banyak anak-anak yang mengikuti ekstrakurikuler ini," imbuhnya.


Prestasi yang diraih anak didik MTsN 8 Tulungagung tidak lepas dari gemblengan dari Sunoto, S.Pd.I dan Hanif Nur Rohman, S.Pd yang merupakan guru pembibing ekstrakurikuler catur.


Suyoko berharap agar kegiatan catur di madrasah terus ditingkatkan sehingga mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi.(AG

Posting Komentar



#
banner image