Jelang Keberangkatan Umrah, PT BIR ALI TOUR DAN TRAVEL Gelar Manasik Akbar Umroh

Daftar Isi

 



LHOKSEUMAWE, newsataloen.com - Menjelang keberangkatan menuju tanah suci, manajemen Bir Ali dan Travel menggelar manasik akbar umrah 2000 jamaah, bertempat aula mesjid islamic center Kota Lhokseumawe, Minggu (24/12/2023).


Dalam kegiatan manasik akbar ini PT. Bir Ali tour dan Travel mendatangkan seorang Motivator nasional asal Surabaya, Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I.,M.Pd.,C.Ht menjadi pemateri utama. Tercatat  2000 calon jamaah akan diberangkatkan pada tanggal 20 Januari 2024 mendatang.


Owner Bir Ali Tour & Travel, H. Samsul Bahri, S.E, mengatakan, peserta manasik ini mencapai ribuan orang, dari berbagai daerah seperti Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Banda Aceh serta kawasan tengah Propinsi Aceh.


"Selain motivator nasional, manasik Umrah Akbar itu, juga dibimbing oleh Abi Nasruddin, pimpinan Dayah (Pesantren) Riyadhatul Qulub", ujarnya.


Lanjut H. Samsul, minat Umrah di Propinsi Aceh cukup tinggi dalam 2 tahun terakhir ini. Sehingga membulatkan niatnya untuk mendirikan travel yang berpusat di Kota Lhokseumawe. Pihaknya menawarkan kemudahan bagi jama'ah mulai dari biaya murah, keberangkatan setiap bulan, serta berangkat dengan travel yang sudah berpengalaman.


"Rangkaian manasik ini juga di gelar sangat istimewa, karena di barengi pembagian hadiah bagi jema'ah yang membuka tabungan Dp Umrah Rp 500.000, sudah bisa memperoleh satu kupon undian. Untuk hadiah utama 1 tiket umrah gratis, 1 unit sepeda motor, Kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan", terang H. Samsul. ​

Posting Komentar



#
banner image