KPU Gelar Sosialisasi Kampanye Di Tapal Batas Jelang Pemilu 2024

Daftar Isi

 


Indometro.Id - Bengkayang

Bengkayang. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang menyelenggarakan Sosialisasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024 di Tapal Batas, Jumat (1/12/2024).


"Semoga Masyarakat di kawasan perbatasan Indonesia-Malaysia mendapatkan pengetahuan terkait kampanye pada Pemilu Serentak Tahun 2024," harap Heribertus selaku Ketua KPU Kabupaten Bengkayang.


Ia mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan di tapal batas khususnya diperuntukkan masyarakat yang berada di kawasan perbatasan Indonesia-Malaysia terutama warga Kecamatan Jagoi Babang.


"Peran serta masyarakat pada tahapan Kampanye sangat dibutuhkan demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bengkayang tetap kondusif," ujarnya.


Yakobus, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkayang menuturkan,  dengan adanya kegiatan Sosialisasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024 di Tapal Batas, masyarakat yang hadir mengetahui lebih jauh terkait aturan main kampanye.


Andi, warga Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bengkayang.


 "Saya selaku warga perbatasan Indonesia-Malaysia yang awan terkait kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024 mendapatkan pencerahan dengan adanya kegiatan seperti ini," ucapnya.


 Antoni, Kepala Desa Semunying Kecamatan Jagoi Babang mengutarakan, ilmu yang ia dapat pada kegiatan hari ini akan ditularkan kepada masyarakat dan jajarannya.


"Terimakasih karena memberikan kami pemahaman terkait kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024," ujarnya.


Senada diutarakan oleh Markus warga Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang. Ia sangat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bengkayang.


Kemudian, peserta kegiatan yakni TNI, Polri, Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, PPK, dan Partai Politik di Kecamatan Jagoi Babang.


Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan saya selaku kepala desa,"  kata Antoni.


Dari pantauan awak media dilapangan, tampak hadir Anggota KpU Kabupaten Bengkayang yakni Yopi Cahyono, Mujidi dan Adrito serta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Bengkayang.

Posting Komentar



#
banner image