Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih, Atas Pembangunan Drainase Desa Babat

Daftar Isi


PALI - Sumatera Selatan ,Indometro.id

Pembangunan Drainase di Desa babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal 

Abab Lematang Ilir (PALI), oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), mendapatkan pujian serta apresiasi dari masyarakat setempat yang telah mempebaiki saluran drainase,

Pemerataan pembangunan yang menjadi prioritas pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) sampai sekarang sudah banyak memberikan dampak positif kepada masyarakat.


Seperti yang dikatakan Muslim (51), mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Daerah Melalui Dinas PUTR PALI Juga CV.ORBIS ONUM yang telah Membangun Drainase Didesa Babat.


“Ya, inilah bentuk kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Pali melaui Dinas . Kerja nyata dan menyentuh inilah yang menjadi keinginan masyarakat kita, Terimakasih Dinas PUPR, juga kepada Pelaksana lapangan CV. ORBIS ONUM,” tuturnya


Ia juga berharap, atas apa yang telah dibangun oleh pemerintah daerah bisa dirawat oleh masyarakat, Karena pembangunan drainase tersebut sudah lama rusak.


“Tentunya, kita sangat apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Dinas PUPR Tak henti-hentinya membangun demi kepentingan warga kita, semoga pembangunan ditahun- tahun selanjutnya Kecamatan kita mendapatkan pembangunan yang menyentuh lagi,” tutupnya.


(Us)

Posting Komentar



#
banner image