Memperiangati Hari Jadi Tulungagung Ke-818 MTSN 8 Meraih Prestasi Kejuaraan Sepatu Roda

Daftar Isi










Tulungagung,-Indometro.id-Siswa MTsN 8 Tulungagung baru saja menorehkan prestasi, kali ini dari ajang kejuaraan sepatu roda yang berhasil mengukir prestasi.


Prestasi tersebut ditorehkan dalam ajang kejuaraan sepatu roda bupati Tulungagung yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Tulungagung dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-818 Kabupaten Tulungagung, pada Minggu (3/12) di Nangkula Park Tulungagung.


Siswa MTsN 8 Tulungagung yang berhasil meraih kuara 2 Speed DTT KU Putri dan Juara 3 Skate Cross KU D Putri adalah siswi cantik bernama Itfinah Kalsum siswa kelas 9.


Suyoko, M.Kpd kepala MTsN 8 Tulungagung mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya. 


"Bagaimana tidak bangga, proses menjadi juara tidaklah gampang harus berlatih dengan keras dan penuh disiplin. Berkat kegigihanya dalam berlatih inilah, Itfinah berhasil menyabet 2 medali sekaligus," ucap Suyoko kepala Matsadelta, julukan MTsN 8 Tulungagung.


Suyoko berpesan kepada anak didiknya agar tidak mudah puas atas prestasi yang diraih saat ini, harus lebih ditingkatkan lagi. Dirinyanya juga mengucapkan selamat dan sukses buat ananda Itfinah Kalsum.


"Semoga prestasi ini dapat memotivasi baik dirinya sendiri maupun teman-temannya untuk meraih prestasi di masa yang akan datang," tutupnya.

Posting Komentar



#
banner image