Milad ke-41Perumda Tirta Mon Pase, Permudah Pelanggan Luncurkan Program MyTirta Pase

Daftar Isi


Aceh Utara, Indometro.id - Memperingati Milad ke-41 Perumda Tirta Pase, dengan mengusung tema "Air Sehat untuk Generasi yang Sehat " desa Reudeup Lhoksukon kabupaten Aceh Utara, Sabtu (02/12/2023). Turut hadir seluruh Forkopimda Aceh Utara.

Pj Bupati Aceh Utara diwakili oleh Sekda Dr.Murtala,M.Si menyampaikan apresiasi kepada Direktur Utama Perumda Tirta Pase dan seluruh jajarannya atas terlaksananya acara milad yang baru pertama dilaksanakan oleh Perumda Tirta Pase, hal ini juga sebagai bentuk komitmen Perumda Tirta Mon Pase dalam memberikan layanan yang lebih efisien

"Ini merupakan momentum uantuk konsolidasi internal PDAM agar Pelayanan semakin baik dan kinerja karyawan juga meningkat.


Direktur Utama Perumda Tirta Pase Imran ST dalam laporannya memaparkan proses dan perjalanan PDAM yang sempat beberapa kali berganti nama, pada Milad tersebut juga Perumda meluncurkan Program My Tirta Pase yang berisi layanan bagi pelanggan. 

Dengan adanya program MyTirta Pase ini dapat membantu pelanggan dalam melakukan transaksi secara online. Selain terdapat fitur sambungan baru, ada juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti pengaduan masyarakat, pembayaran, pendaftaran pasang baru.

"Kami terus berbenah disegala lini demi tercapainya Visi kami untuk menjadi PDAM terbaik di Aceh,"ungkapnya.

Rangkaian peringatan Milad ke 41 Perumda Tirta Pase, diwarnai dengan pemberian cenderamata dan penghargaan kepada karyawan Perumda yang sudah purna tugas dan acara Lomba lukis bagi anak anak usia SD. Terlihat rasa gembira seluruh karyawan Perumda Tirta Pase yang mengikuti acara Milad tersebut. (*).

Posting Komentar



#
banner image