Pelantikan Dua Perangkat Desa Gedangsewu

Daftar Isi
































Tulungagung,-Indometro.id- Pemerintah Desa Gedangsewu melaksanakan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Tegalkodo yang digelar di pendopo balai Desa Gedangsewu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Rabu siang (20/1).


Perangkat desa dilantik oleh kepala desa  yaitu Deni Samidi dan Tri Bagus Kusuma, keduanya lolos seleksi pengisian perangkat desa, dengan nilai yang paling tinggi untuk mengisi formasi jabatan Kepala Wilayah Pilang dan Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).


Acara dihadiri oleh Camat Boyolangu, Kepala Desa Gedangsewu beserta perangkat, Kapolsek Boyolangu beserta anggota, Danramil Boyolangu beserta anggota, Tim Penggerak PKK, BPD, Ketua RT, Ketua RW, hadir pula tokoh agama , dan keluarga perangkat terlantik.


Kepala Desa Gedangsewu, Miswan menyampaikan terimakasih kepada panitia penjaringan dan pengisian perangkat desa telah menyelesaikan tugasnya hingga acara pelantikan.


"Terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat hingga acara pengisian dan pelantikan perangkat ini sukses tanpa kendala," ucap Miswan.


“Saya ucapkan selamat kepada para perangkat desa yang pada hari ini dilantik menjadi perangkat desa dengan jabatan Kepala Wilayah Pilang Deni Samidi dan Kasi Kesra Tri Bagus Kusuma," kata Miswan.


Miswan berharap semoga jabatan yang baru diemban bisa menjadi barokah, amanah dan mengabdi sebesar-besarnya bagi masyarakat desa Gedangsewu.


"Saya harap bisa bergabung di pemerintahan desa dan secepatnya bisa melakukan adaptasi dan penyesuaian kepada perangkat desa yang lain", tutur Miswan.


Lebih lanjut, Kepala Desa juga miminta pada perangkat desa yang baru dilantik untuk memberikan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat dan bisa memberi pelayanan yang prima pada masyarakat.


“Panjenengan baru jadi, nanti paling tidak bisa memberikan kontribusi nilai kinerja yang lebih bagus dan lebih baik artinya sudah niat masuk di perangkat desa mengabdi kepada masyarakat dan lingkungan," pungkasnya.(AG







Posting Komentar



#
banner image