Pemdes Selatbaru Laksanakan Serah Terima Bantuan Rehap Rumah

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - kepala Desa (Kades) Selatbaru Rahayu Nendang melaksanakan serah terima bantuan bedah rumah dari program Dana Bermasa tahun anggaran 2023 kepada 11 keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Acara serah terima bantuan rehap rumah ini dilaksanakan di Balai pertemuan Desa Selatbaru  yang dihadiri Ketua Badan Permusyawaratan Desa(BPD), Kaur Desa, Dusun seDesa Selatbaru serta KPM, kamis (14/12/23).

Dalam kesempatan itu Kades Selatbaru berharap program rehab rumah dana bermasa bisa berlanjut hingga ditahun depan.

"Semoga apa yang sudah diberikan rehab rumah kepada masyarakat bisa dijaga dengan baik dan kami atas nama Pemerintah Desa Selatbaru mengucapkan permintaan maaf jikalau dalam pengerjaan ada yang lambat dikarenakan kendala pada bahan," tuturnya.

Lanjutnya lagi, Kami mewakili pemerintahan Desa Selatbaru mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso yang sudah menggelontorkan Dana Bermasa di kabuapten Bengkalis khususnya Desa Selatbaru. Semoga program Bermasa bisa berkelanjutan hingga tahun depan," harapnya.

"Alhamdulillah bantuan rehab rumah sudah selesai 100% dan sudah layak, Insyaallah tahun depan jika masih ada program rehab rumah kami pemdes akan lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan rehab rumah," ungkap Nendang.**

Posting Komentar



#
banner image