PGRI Aceh Utara Gelar Workshop Tingkatkan Kompetensi Guru

Daftar Isi

 



Aceh Utara, Indometro.id - 

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi guru, PGRI Aceh Utara melaksanakan Workshop peningkatan  Kompetensi Literasi, numerasi dan karakter belajar melalui  Merdeka belajar, di eks Hotel Lido Graha, Selasa (12/12/2023), diikuti  oleh 280 orang lebih guru

Workshop dibuka oleh PJ Bupati  Aceh Utara, Dr.Drs Mahyuzar M.Si yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara Jamaluddin,S.sos., M.Pd. Turut hadir wakil Ketua PGRI propinsi Aceh, Mustafa, S.Pd, Ka.TU Kantor Kemenag Aceh Utara, Ketua MKKS, SMA, SMP dan Ketua KKKS SD Aceh Utara.

PJ Bupati  Aceh Utara, Dr.Drs Mahyuzar M.Si yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara Jamaluddin,S.sos., M.Pd mengapresiasi kegiatan workshop yang digelar PGRI Aceh Utara untuk meningkatkan kompetensi guru. Ini sebuah terobosan bagus.

"Muda- mudahan dengan mengikuti kegiatan ini, guru semakin profesional dalam mendidik murid serta untuk kemajuan lembaga yang dipimpinnya,"katanya berharap.

Ketua PGRI Aceh Utara, H.Sarjan,S.Pd.,M.Kom.I dalam wawancara dengan media menyampaikan terimakasih kepada bapak Kepala Dinas dan semua undangan yang telah hadir pada acara Pembukaan, kepada peserta yang telah mengikuti semua kegiatan yang dilaksanakan PGRI Aceh Utara, teristimewa terimakasih kepada Kemendikbudristek yang ikut mensupport kegiatan ini.

"Terimakasih bapak Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara, bapak kakankemenag Aceh Utara dan dan semua yang telah memenuhi undangan kami, teristimewa kepada Kemendikbudristek yang ikut mensupport kegiatan workshop ini,"ucap Sarjan.

Muhammad Johan, S.Pd, M.Pd selaku ketua panitia kepada awak media menyampaikan kegiatan workshop ini, PGRI Aceh Utara menghadirkan 3 orang pemateri  Nasional dari PB PGRI Jakarta, masing masing bapak DR Jejen Mustafa,MA, DR.Catur Nurrahcman Oktavian, Nia Kurniasih, M.Pd. Kegiatan ini juga rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional(HGN) tahun 2023.

Sebelumnya, PGRI Aceh Utara menggelar  pertandingan bola futsal, tarik tambang  antar Cabang PGRI kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara, pertandingan bola edukatif antar guru dibawah binaan Dinas pendidikan dan Kebudayaan dengan Guru dibawah binaan Cabang dinas Pendidikan Aceh Utara.

"Sehingga semua peserta  merasa antusias mengikuti acara workshop yang digelar PGRI Aceh Utara,"katanya.

Posting Komentar



#
banner image