Polsek Dolok Merawan Laksanakan Pojok Pemilu di Kantor Sekretariat PPS

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -


Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi melaksanakan pojok pemilu di kantor sekretariat PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (14/12/2023).


Kegiatan dipimpin Wakapolsek Dolok Merawan Ipda Budianto Sinaga, Aiptu M.Sitorus, dan Bhabinkamtibmas Aipda E.Purba dan disambut langsung oleh Ketua PPS Desa Dolok Merawan Zulkarnain dan 4 anggota PPS Desa Dolok Merawan.


Adapun tujuan dilaksanakan pojok pemilu ini untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Dolok Merawan dengan PPS Desa Dolok Merawan dan untuk koordinasi dalam pelaksanaan tugas penyelenggara PPS terkait pemilu 2024, sehingga terjalin sinergitas demi suksesnya pemilu 2024.


Di kegiatan tersebut Wakapolsek mengajak panitia PPS untuk bersikap netral dan tidak berpihak kemanapun dan harus bekerja sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) yang telah ditetapkan oleh KPU RI.


Dan juga agar menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya serta mendukung Polsek Dolok Merawan bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu demi suksesnya pemilu 2024.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image