Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS Sabet Juara Umum Sekaligus Bawa Pulang Piala Bergilir Pangdam IM Peleton Beranting

Daftar Isi


Banda Aceh, Indometro.Id- Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS kembali meraih Piala bergilir Pangdam Iskandar Muda Peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya 2023 pada malam puncak acara HUT Kodam IM Ke - 67 Tahun 2023 yang di gelar di lapangan Sanggamara Makodam IM, Banda Aceh, Jum'at (22/12/2023) malam.


Piala bergilir Pangdam IM tersebut diraih Yonif 113/JS setelah berhasil mendapatkan Juara 1 dan juara 3 pada perlombaan Gerak jalan Peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya 2023 yang berlangsung selama 4 hari dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri Ke - 75 serta diikuti oleh satuan tempur dan bantuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda.


Pada malam Puncak Perayaan Ulang Tahun Kodam IM ke - 67 Tahun 2023 ini, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Novy Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P menyerahkan langsung Piala bergilir Pangdam IM Peleton Beranting YWPJ 2023 kepada Komandan Yonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E. pada kesempatan ini, Danyonif 113 JS  mengutarakan rasa syukurnya karena telah berhasil membawa Yonif 113/JS menjadi juara Umum pada lomba Tonting YWPJ tahun ini. 


"Dengan Hormat, saya sangat bangga dan berterima kasih kepada para Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS. Kemenangan ini tidak semata - mata karena keberuntungan ataupun karena orang lain, tetapi kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras kalian semua yang selalu ikhlas berbuat yang terbaik untuk satuan ini," tuturnya Danyonif 113/JS.


Perlombaan ini boleh dikatan salah satu lomba yang cukup bergengsi, karena dalam kurun waktu setahun hanya sekali diselenggarakan dan dapat dijadikan sebagai ajang menunjukkan kemampuan Prajurit masing - masing satuan.(RI)

Posting Komentar



#
banner image