Rutin Gelar Jumat Berkah Koramil 418-08/Sako Bagikan Nasi Kotak Kepada Kuli Panggul Dan Tukang Becak

Daftar Isi


PALEMBANG, INDOMETRO.ID – Koramil 418-08/Sako menggelar Jumat Berkah dengan membagikan Nasi kotak kepada para Kuli Pangul dan Tukang Becak di Pasar Multiwahana Jalan Siaran Rt 50 Rw 10 Kel.Sialang Kec.Sako Palembang.
Jumat (22/12/2023)

  

Nasi kotak yang dibagikan ke warga Ini merupakan kegiatan kepedulian Koramil 418-08/Sako,kodim 0418/Palembang bersama anggota terhadap warga bentuk kemanunggalan TNI.

Danramil 0418-08 Sako kapten Czi Sarbanu mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah kegiatan rutin yang telah di agendakan setiap jumatnya guna menjalin kedekatan dan silaturahmi terhadap warga binaan.


“Melalui kegiatan Jumat Berkah Berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan silaturahmi Koramil 418-08/Sako dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat dan semoga berkah, ” ujarnya.

”Kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Koramil 418-08/Sako , mari untuk bersama-sama saling peduli dengan lingkungan sekitarnya dengan mengutamakan sifat sosial guna meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” harap Danramil.


Laporan : Jhon Heri


Posting Komentar



#
banner image