Sidak Pasar Dan Pasar Murah, Tekan Laju Inflasi Dan Kenaikan Harga Di Tahun Baru

Daftar Isi


PALEMBANG, INDOMETRO.ID – Dalam rangka menekan laju inflasi dan kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru 2024, Kodam II/Sriwijaya bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Sidak Pasar dan Pasar Murah di Pasar Tradisional Kota Palembang.


   


Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Kamis (21/12/2023).


Dikatakan Sapta, pada hari ini Pangdam II/Swj yang diwakili Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Brigjen TNI Norman Saito dan Pamen Sahli Pangdam II/Swj, Kolonel Inf Edy Prayitno turut serta mendamping Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni beserta unsur Forkopimda lainnya meninjau sekaligus melakukan pengecekan langsung harga bahan komoditi sehari-hari, di Pasar KM.5 dan Pasar Lemabang.


“Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni merasa senang karena sidak dan pasar murah tersebut diselenggarakan di Pasar KM.5 dan Pasar Lemabang direspon luar biasa oleh masyarakat”, kata Sapta.

“Pak Pj. Gubernur ingin memastikan ketersediaan stok selama Nataru sehingga tidak terjadi kenaikan harga,” ujarnya.

“Pak Agus Fatoni juga mengatakan, rencananya pasar murah ini akan digelar setiap minggu yakni Senin, Selasa dan Kamis sampai akhir tahun baru nanti”, Tutur Sapta.


Laporan : Jhon Heri

Posting Komentar



#
banner image