Aklamasi,Martua Hamonangan Tanjung Ketua KB-FKPPI Muscab X Kota Padangsidimpuan

Daftar Isi


                         

 Indometro.id ,Padangsidimpuan - 

Musyawarah Cabang (Muscab) – X (10), KB- FKPPI 02-18 Kota Padangsdimpuan yang berlangsung di Aula Daulay Simorangkir Makodim 0212 / TS, Jl. Imam Bonjol – Padang Matinggi Kota Padangsdimpuan pada hari, Senin (29/1/2024)

Muscab X kali ini dengan mengusung Tema : “Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI dalam membangun Negeri”, sekaligus pemilihan ketua FKPPI yang dibuka langsung Dandim 0212/TS Letkol Inf.Amrizal Nasution.

Dalam sambutannya Dandim 0212/TS berharap KB- FKPPI tetap bersinergi juga makin mantap di kota Padangsdimpuan ini.

“Sesuai Dengan Tema Muscab FKPPI kali ini saya berharap kedepan tetap menjaga Pancasila dan Kedaulatan NKRI ini, juga semakin berkembang dan mantap di Padangsidimpuan ini,” ujar Dandim.

Kemudian Ketua DPRD Kota Padangsdimpuan Siwan Sisawanto, mengucapkan selamat diadakannya Muscab X FKPPI kali ini.

“Selain tetap bersinergi dan menjaga kedaulatan NKRI saya mendoakan agar FKPPI semakin berkembang dan semakin MANTAP,” ucap Siwan.

Sementara Iswan Nagabe Lubis Asisten I Sekretariat Pemerintah Kota Padangsidimpuan mewakili PJ.Walikota sebagai perwakilan Pemko mengucapkan hal senada.

Ketua Terpilih Martua Hamonangan Tanjung, tentang seputaran Muscab juga bagaimana kedepannya FKPPI ini.

“Puji dan syukur kehadirat Allah Subahana Wataala serta terima kasih kepada Pj. Walikota, bapak Dandim, Bapak Kapolres, bapak Ketua DPRD serta seluruh element yang turut serta mendukung kelancaran acara Muscab Kali ini. Kemudian kedepan kita berharap FKPPi makin berkembang dan mantap dengan merekrut anggota FKPPI lebih banyak lagi,” ucap Martua.

“Yang pasti kita akan tetap bersinergi dengn Forkopimda juga Ormas yang ada di kota Padangsdimpuan menuju yang lebih Mantap, jangan sampai kita ketinggalan informasi apapun tentang perkembangan agar NKRI tetap Harga Mati, FKPPi.. Jaya Jaya Jaya,” tambah Martua.

Turut hadir dalam acara Muscab X Kota Padangsdimpuan ini Pj. Walikota diwakili Asisten I Iswan Nagabe, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Dandim 0212/TS Letkol Inf A. Nasution, Kapolres yang diwakili Kasat Binmas AKP Arifin Siregar, seluruh yang mewakili Ormas Se-Kota Padangsidimpuan.

Posting Komentar



#
banner image