Babinsa Sialang Gotong Royong Tingkat Kelurahan Bersama Warga Kelurahan Sialang

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG – Babinsa Kel. Sialang Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Plg Peltu Firyadi,dan Sertu Otong Sudrajat melaksanakan kegiatan Gotong royong tingkat Kelurahan Sialang di Jl. Lumpur II RT.54 RW.11 Kel. Sialang Kec. Sako Palembang. Minggu, (28/1/2024).

Babinsa Peltu Firyadi mengatakan bahwa Kegiatan Gotong royong rutin dilaksanakan bersama staf kelurahan ,Ketua RW.11, Ketua RT 54 dan warga ini membersihkan saluran air yang tersumbat menyebabkan banjir saat musim penghujan seperti saat ini.
“Sasaran kegiatan Gotong royong hari ini yaitu membersihkan bahu jalan, Saluran Air dan Pasilitas umum dari rumput dan sampah yang ada di sekitar rumah warga masing-masing hal ini di laksanakan guna mengantisipasi bencana banjir.

Dengan Gotong royong ini kita harapkan selain menjalin silaturahmi juga meningkatkan kekompakan serta sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama Babinsa yang baik selama ini akan semakin kuat dalam solid bersama masyarakat.,”tutup Babinsa.


Laporan : Jhon Heri
Pendim 0418/Palembang

Posting Komentar



#
banner image