Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Sosialisasi dan Berikan Imbauan Jelang Pemilu

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -


Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Aipda I.Siregar melaksanakan sambang kepada masyarakat dalam rangka cooling system menjelang pemilu 2024 di Jalan HM.Yamin Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (06/01/2024).


Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat untuk lebih teliti dalam menerima informasi dari media sosial dan internet. Media sosial dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat namun jika disalahgunakan dapat menyebabkan perpecahan, terlebih jika didalamnya mengandung ujaran kebencian dan unsur SARA.


Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing masing dan peduli akan pendatang baru. Bila ada pendatang baru dilingkungannya, agar mengarahkannya kepada kepling maupun petugas keamanan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dilingkungan tersebut.


Dan bila memerlukan bantuan dan kehadiran pihak kepolisian, dapat menghubungi Emergency Call Polres Tebing Tinggi 110 dan Wa Center 081260664044. Nantinya petugas kepolisian akan merespon keluhan dari masyarakat.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image