DPK APDESI Se Kecamatan Resmi Dilantik

Daftar Isi


Ketgam: Pengurus APDESI Kecamatan Saat Di Lantik Di Kafe Kelurahan Waumere


Laworo", indometro. id  - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Seluruh kecamatan (APDESI) se-Kabupaten muna Barat (Mubar) resmi, dilantik oleh Ketua DPC APDESI Kabupaten Muna Barat  Armaya, S. P di warkop di kelurahan waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauaan, Kabupaten Muna Barat. 


Pj Bupati  Mubar La Ode Butolo mengucapkan selamat kepada pengurus DPK APDESI yang telah dilantik dan meminta kepada pengurus untuk bisa memberikan kontribusi positif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Merumuskan program-program pembangunan sesuai dengan kebutuhan, serta memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, perangkat desa dan masyarakat.


"DPK APDESI dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi. Berpegang teguhlah pada prinsip-prinsip kejujuran, transparansi serta parsipasi aktif masyarakat", harapnya.


Ketua Apdesi Kecamatan Tiworo Kepulauaan La Ode Ida mengatakan juga mengajak untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri guna menghadapi tuntuntan perkembangan zaman", ungkap La Ode Ida. Sabtu, (21/01/2024).


"Ia berharap dengan pelantikanya sebagai pengurus APDESI Kecamatan bisa dapat bekerja sama untuk membangun kemajuan desa dan pemerinta daerah bisa membantu untuk kemajuan daerah", ungkapnya. 


Ketua APDESI Kabupatem Muna Barat Armaya mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih telah menghadiri rapat APDESI Mubar sekaligus pelantikan Ketua DPK di kabupaten Mubar. 


Lanjut Ketua APDESI Mubar Armaya mengatakan, Ketua DPK memang menjadi masalah selama ini semenjak tahun 2021 kalau saya tidak salah", ungkapnya. 


"Kata beliau Pembentukan ketua APDESI sudah dua kali pembentukan kepemimpinan", ungkapnya. 

(Am) 








Posting Komentar



#
banner image