Hadapi Pemilu Serentak 2024, Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS Hadiri Apel Pergelaran Sarana Dan Prasarana

Daftar Isi


 Biruen, Indometro.Id - Dalam rangka menghadapi Pemilu serentak tahun 2024, Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS hadiri Apel pergelaran Sarana dan Prasarana (Sarpras) 2024 yang bertempat di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mako Polres Bireuen, Selasa (23/1/2024) pagi.


Apel Gelar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP. Jatmiko, S.H yang bertujuan untuk mengecek kesiapan personel maupun sarana dan prasarana dalam mengawal jalannya Pemilu serentak tahun 2024. Turut hadiri Unsur Forkopimda, Danyonif 113/JS, Kasubdenpom, Kepala SKPK,  dan Dinas terkait Wilayah Pemerintahan Kabupaten Bireuen. 


Dalam amanatnya AKBP Jatmiko menyampaikan, bahwa dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan pemilu 2024, Polres Bireuen beserta jajaran Forkopimda melaksanakan Pergeraran dan pengecekan Sarana dan Prasarana pendukung kedinasan.


Di kesempatan ini Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E menuturkan pesannya, Bahwa Pemilu adalah pesta Demokrasi yang penuh dengan dinamika, untuk itu penting agar selalu memelihara situasi kondusif. Peran TNI - Polri sangatlah penting untuk terciptannya stabilitas agar setiap tahapan dapat berjalan dengan dengan tertib,


Dalam Apel pergelaran Sarpras tersebut diikuti oleh personel Subdenpom 1-1/IM, Yonif 113/JS Brimob Yon B Lhokseumawe, Satpol PP, BPBD, Basarnas Dishub dan Dinkes Kab. Bireuen.(RI)

Posting Komentar



#
banner image