Irmawan Komitmen Perhatikan dan Bantu Simeulue

Daftar Isi
Anggota Komisi V DPR RI, Irmawan Saat Berada di Simeulue Kegiatan Reses di Dapil 



Simeulue, Indometro.id – Kabupaten Simeulue terus berusaha mengatasi ketertinggalan pembangunan setelah menjadi kabupaten definitif pada tahun 1999. Dimana sebelumnya kabupaten Simeulue masuk perwakab ke dalam kabupaten induk, Aceh Barat.


Menghadapi tantangan infrastruktur dan pendapatan daerah yang terbatas, anggota Komisi V DPR RI, Irmawan, menegaskan pentingnya sinergi lintas sektor untuk memajukan Simeulue. Selasa, 23 Januari 2024.


Saat dijumpai awak media dalam kegiatan resenya di Simeulue, pada Senin kemarin, Irmawan menyatakan, Simeulue memerlukan usaha keras dan sinergisitas di berbagai lini dan sektor untuk menjadikan wilayah itu agar lebih maju.


Irmawan menyoroti keterbatasan APBK dan mendorong kerjasama intensif antara daerah, provinsi, dan pemerintah pusat. “Saya akan terus berupaya memperjuangkan pembangunan di Aceh, termasuk di Simeulue, selama saya masih dipercayakan masyarakat sebagai wakilnya di DPR.” Tegas Irmawan.


Melalui dana aspirasi DPR RI, Irmawan berhasil mendukung rehabilitasi ratusan rumah di Simeulue dan proyek-proyek infrastruktur kunci kemajuan dan pembangunan di wilayah itu.


Irmawan berkomitmen untuk terus menyelesaikan dan menjawab harapan masyarakat Simeulue, dengan fokus pada kemajuan dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

(A2n)

Posting Komentar



#
banner image