Laksanakan Program Minggu Kasih, Polsek Tikep Mubar Tampung Aspirasi Masyaraka

Daftar Isi


Ketgam: Anggota Polsek Laksanakan Minggu kasi di Kelurahan Tiworo


Laworo, "indometro.id – Polsek Tikep laksanakan Program Minggu Kasih dengan menyambangi warga di acara Syukuran Bapak La Ode Roanto, di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauaan, Kabupaten Muna Barat (Mubar) pada hari Kamis, 04/01/2024). 


Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek  Tikep, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi dari warga masyarakat.


Kapolsek Tikep IPDA La Ode Haliddin, S. H  mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas di wilayah Hukum (wilkum) polsek Tikep. 


Kapolsek Tikep IPDA La Ode Haliddin, S. H mengatakan bahwa “Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat", ungkap IPDA La Ode Haliddin, S. H


Lanjut AIPDA Alman Zakaria, S. H mengatakan, dengan adanya minggu kasi ini kita bisa bersama sama mengamankan linggukan yang ada di wilayah polsek Tikep maupun di luar wilayah Tikep demi keaman kita bersama", tutur AIPDA Alaman Zakaria, S. H


(Am) 

Posting Komentar



#
banner image