Masyarakat Alue Merbo Dan Mns Keutapang Kecewa Jaringan Telkomsel , Sinyal Sering “Dead” Dan Lelet

Daftar Isi


Aceh Timur, Indometro.Id - Sudah beberapa hari ini jaringan internet Telekomsel mengalami gangguan. Akibatnya, masyarakat Alue Merbo Dan Mns Keutapang pengguna Telekomsel merasa kecewa dan dirugikan oleh Telekomsel. 


"Sudah 2 hari ini jaringan Telekomsel rusak. Kami sangat kesulitan mengakses internet," ungkap Khairul, penggunaan kartu Telekomsel, warga Alue Merbo, kecamatan Darul Aman, pada wartawan Indometro.Id , Selasa (16/01/2024). 


Diakui Khairul, awalnya ia tidak tau kalau jaringan internet Telekomsel sedang mengalami gangguan. "Awalnya saya kira kehabisan paket internet Telekomsel. Saya pun langsung ngisi kembali paket internet. Tapi setelah diisi, tetap tidak bisa diakses," bebernya. 


Kata Khairul, kondisi terkesan merugikan dirinya sebagai pengguna Telekomsel. Padahal, jaringan internet sangat diperlukan untuk mendukung berbagai kegiatannya. "Ini sama halnya membuat kami sebagai pengguna Telekomsel rugi," tuturnya.


Menurut Khairul, mestinya Telekomsel sejak awal memberitahukan kalau jaringan internet Telekomsel sedang mengalami gangguan. Terutama, mengenai alasan kenapa jaringan tersebut terganggu. 


"Kalau informasi mengenai produk Telekomsel tetap masuk dan dikirim ke Telepon seluler (Handphone). Tapi ko mengenai rusaknya jaringan Telekomsel, ko kami tidak diberitahu," herannya. 


Masih menurut Khairul, Telekomsel jangan hanya memikirkan keuntungan saja. Apalagi, masyarakat di desa Alue Merbo dan Mns Ketapang rata rata sebagai pengguna Telekomsel. "Ini yang perlu disadari oleh Telekomsel," tuturnya. 


Sementara itu, sampai berita ini diunggah pihak Telekomsel yang ada di Kabupaten Aceh Timur, belum berhasil dimintai tanggapan mengenai adanya keluhan dari pengguna  Telekomsel ini. Bahkan hingga saat ini, wartawan Indometro.Id, masih terus berusaha untuk mengkonfirmasi pihak Telekomsel.(RI) 

Posting Komentar



#
banner image