Mewakili Polres Aceh Tamiang Waka Hadiri Pembukaan Tilawatil Qur’an Dihalaman Masjid Al Ikhlas

Daftar Isi


Aceh Tamiang, Indometro.Id - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H Hadiri Pembukaan Tilawatil Qur’an Aceh Tamiang di Dusun Bakti halaman Masjid Al Ikhlas Desa. Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (27/01/2024).


Kegiatan Tilawatil Qur’an dengan Tema “Raih Syafaat Al-Quran Menuju Generasi Yang Gemilang” ini dilaksanakan Oleh Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang ( IMATA ).


Dalam Sambutannya Wakapolres KOMPOL Ichsan S.H Mengatakan “Melalui pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut diharapkan para peserta mampu melahirkan qori / qoriah maupun hafidz/hafidzah di Kabupaten Aceh Tamiang.”


Wakapolres juga memberikan motivasi Agar para peserta dapat meningkatkan semangat di bidang agama demi masa depan yang lebih islami

“Sebagai media dakwah dan syiar keagamaan yang positif, MTQ juga dapat mendorong percepatan pembangunan.


Terutama dari segi keagamaan dan pencerahan rohani serta membentuk akhlakul karimah.” Tambah Ichsan. 


“Kegitan MTQ ini dilaksanakan untuk meningkatkan mutu literasi Al Quran dan untuk menghasilkan individu yang kreatif dan inovatif di kalangan remaja. 


“Disamping sebagai syiar agama, tentunya pelaksanaan MTQ ini diharapkan menjadi barometer untuk mengukur hasil pembelajaran Al-Qur’an di tengah-tengah kalangan mahasiswa, pelajar dan masyarakat dan sebagai ajang kompetisi prestasi yang agamis.” Ucap Wakapolres. Humas Polres Aceh Tamiang.(RI) 

Posting Komentar



#
banner image