Pengawasan Logistik Pemilu 2024, Panwascam Bangodua Gelar Konferensi Pres

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Panwaslu Kecamatan Bangodua Gelar Konferensi Pres Untuk memberikan Penjelasan terkait pengawasan  Logistik Pemilu tahun 2024 di Desa Langut, kegiatan konfirmasi pers di laksanakan di aula Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bangodua. Rabu 31/01/2024.


Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Bangodua Diana, S.Pd. (Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Data dan Informasi) di dampingi Agus Supriyanto S.Pd Kordinator divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa (P3S) dan  Erik Aziz Kholilurrohman, S.H., Koordinator divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas (HP2HM), menjelaskan bahwa dalam rangka Pengawasan Logistik Pemilu tahun 2024 bertempat di Gudang  Langaut Kabupaten Indramayu, Panwaslucam Bangodua terus menerus dalam pengawasan surat suara yang ada di gudang Langut.


"Kami dari panwaslucam Bangodua dalam pengawasan Logistik Pemilu 2024 di gudang Langut Indramayu di mulai tanggal 8 sampai 18 Januari 2024," terangnya.


Lanjutnya, Panwaslu Kecamatan Bangodua juga telah memerintahkan seluruh jajaran panwaslu kelurahan/Desa di kecamatan Bangodua dan juga ptps yang ada di desa agar  ikut mengawasi langsung kedatangan logistik pemilu tahun 2024 di masing - masing Desa,  dan setiap kegiatan pengawasan agar Pkd Desa masing - masing untuk membuat LHP pengawasan kedatangan logistik pemilu 2024.

MT jahol

Posting Komentar



#
banner image