Gelar Isro'Mi'roj, SMAN 1Ngunut Berjalan Lancar dan Penuh Khimad

Daftar Isi

 



TULUNGAGUNG Indometro.id-Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan SMAN 1 Ngunut  memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Acara yang dilaksanakan di halaman dan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi,  kepala sekolah, staf guru serta Kariawan, Peringatan yang berlangsung Pada tgl 12-02-2024 Berjalan lancar dan penuh khidmad dan antusias siswa dalam setiap persembahan acara.  Acara yang dimulai Pukul WIB 07.00 sampai selesai, Kegiatan ini dimulai dengan sholat Dhuha, pembacaan surah Yasin,  serta sholawat , dan mendengarkan pengajian menambah  keharonian hati.



Kepala SMA Negeri 1 Ngunut, Agung Ismiharto menyampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. 


"Semoga amal yang telah dilakukan mendapatkan pahala yang tak terhingga," kata Agung.


Dalam momentum peringatan Isra Mi’raj ini, Agung juga É“erharap anak-anak didiknya mampu meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,  meneladani kesabaran dan keikhlasan Nabi Muhammad SAW untuk kita terapkan dalam kehidupan kita sehari hari.


"Isra Mi’raj merupakan peristiwa Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk menjalankan sholat lima waktu," ucapnya. 



Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan keagamaan seperti ini, anak-anak juga bisa melaksanakan kewajiban sholat lima waktu.


"Intinya sebagai seorang anak kita harus memuliakan orang tua kita, bertutur kata yang baik, sayang kepada sesama dan beramal sholeh. Adapun inti dari peringatan Isra Mi’raj adalah perintah untuk melaksanakan ibadah sholat lima waktu," pungkasnya.(AG


Posting Komentar



#
banner image