Kapolres Tapanuli Selatan Menerima Laporan Tindak Pidana Penganiyaan

Daftar Isi

INDOMETRO.Id.Kapolres tapanuli selatan menerima laporan tindak pidana penganiayaan yg  diduga dilakukan  yg bernisial A Yaman.Waruwu pada hari sabtu tanggal 31 desember 2023.korban melaporkan kejadian di Polres Tapanuli selatan pada hari kamis tanggal 04 januari 2024.
saat dikorfimasi awak media"  awal mula kejadian tersebut  pelaku mendatangi rumah orang tua saya di dusun simaronop kelurahan pardomuan kecamatan angkola selatan Tapanuli selatan, melepari rumah  dengan mengunakan batu" sehingga pelaku berteriak dengan mengatakan "keluar". Saya dan abang keluar dari rumah, pelaku pun tampa basa basi menebas jari tangan kiri saya dengan mengunakan parang sepanjang 30cm. Pelaku pun makin brutal menebas abg  yg bernisial WRW. sehingga tangan abg saya mengalami luka robek ditangan kiri dan dipunggu sebelah kiri, sebanyak empat bagian. akibat perbuatan pelaku saya  mengakibatkan cacat seumur hidup dan masih dirawat jln ditempat keluarga di padangsidimpuan, karna tidak mempunyai biaya perbobatan untuk dirawat inap ucapnya,".
Korban pun sangat berharap kepada bapak kapolres YASIR AHMADI dan jajarannya di Polres tapanuli selatan  supaya menangkap pelaku penganiayaan  dan di proses secara hukum yg berlaku.

Posting Komentar



#
banner image