Memanfaatkan Warung Kopi, Babinsa Srimulya Komsos Bersama Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG - Babinsa Kelurahan Srimulya Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Plg Peltu Dadang Dj dan Sertu Suyadi komsos bersama warga binaan bertempat di salah satu warung kopi yang berada di JL Padat Karya  Rt 04 Rw 01 kel Srimulya Kec Sematang borang Palembang.
Jumat (09/02/2024).

Dengan memanfaatkan warung kopi Peltu Dadang Dj dan Sertu Suyadi melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.
Peltu Dadang DJ Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.Selain itu, Komsos juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah warga.

"Melalui kegiatan Komsos maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar TNI terutama Babinsa dengan warga binaan. Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan."Pungkasnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga agar senantiasa waspada menjelang pemilu yang akan datang, Jelang pemilu ini, diharapkan dalam menerima informasi harus lebih selektif sehingga persoalan masyarakat bisa ditangani secara tepat dan cepat serta wilayah selalu kondusif dan aman. Begitu juga, menjelang pemilu nanti dapat berjalan lancar dan sukses.

Posting Komentar



#
banner image