Tomi Gandhi Calon DPRD Jatim Menggelar Acara Gowes Bersama Masyarakat Tulungagung

Daftar Isi



TULUNGAGUNG -Indometro.id-Bagi masyarakat Tulungagung khususnya   Medekati hari pencoblosan, Calon anggota legislatif DPRD Jawa Timur, Tomi Gandhi Sasongko mengajak komunitas sepeda sehat/Gowes Bagi masyarakat Tulungagung bersepedah dan bergembira  menyambut hari pencoblosan pileg dan pilpres tanggal 14 Februari nanti.


Caleg DPRD Propinsi Jatim dari Partai Gerindra nomer urut 7 ini juga aktip membantu pengusaha telur di wilayah Tulungagung dan kota lainya, pada Saptu 10/2/24, mengatakan dirinya dan relawan Prabowo- Gibran Tulungagung Menggelar acara Gowes Pandowo, Bersepeda Sehat Menuju Indonesia Maju', dihalaman  Lapangan beji Tulungagung.



"Agendanya hari ini sepeda sehat yang maknanya yaitu, ketika kita bersepeda tentunya kita bergembira, tidak spaneng (tidak tegang). Nah, di momentum pemilu ini kita harus bergembira, seperti yang sering disampaikan Pak Prabowo. Alhamdulillah nya, rata-rata pendukungnya Pak Prabowo itu bergembira," ujar Tomi Gandhi.


Ia pun mengapresiasi komunitas sepeda sehat Tulungagung yang begitu bersemangat mendukung Prabowo-Gibran dan juga dukungan terhadap dirinya.


"Saya sangat berterimakasih kepada paguyuban atau komunitas sepeda ontel Tulungagung. Apalagi tadi sudah menyatakan bahwa mereka mendukung Prabowo-Gibran satu putaran dan mendukung saya sendiri. Saya ucapkan terima kasih banyak," kata Tomi Gandhi. 







Pada Pemilu 2024 ini, yang utama pihaknya menargetkan Prabowo-Gibran satu putaran. Sedangkan untuk pileg, seluruh komponen Partai Gerindra terus bergerak menjelang hari pencoblosan tanggal 14 Pebruari.


"Kita siap tempur untuk tanggal 14 besok. Insya Allah, Partai Gerindra akan naik jumlah kursinya. Baik yang di Tulungagung, Blitar, Kediri maupun di daerah lainnya. Terutama untuk Jawa Timur, Insya Allah kita pasti tambah kursi," tegas dia. 


"Kepada masyarakat Tulungagung, mari kita dukung Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia supaya lebih maju, adil dan makmur," tandasnya.




Kemeriahan Dalam acara Sepeda sehat pagi, Panitia megelar music  dangdut dan  menyiapka puluhan hadiah/dor prize bagi peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Posting Komentar



#
banner image