Kades Tanjung Hadiri Haflah Akhirussanah Madin Baitul Aqiyah

Daftar Isi


Tulungagung,-Indometro.id- Haflah akhirussanah adalah perayaan akhir tahun untuk santri atau siswa yang telah selesai menjalani pendidikan. Haflah akhirussanah juga menjadi pertanda telah berakhirnya tahun ajaran. Acara Haflah Akhirussanah dilaksanakan di Masjid Baitul Aqiyah dusun betak pada hari saptu, 2-3-2024.


Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Baitul Aqiyah diselenggarakan setiap tahun menjelang bulan Ramadhan. Pada kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa Tanjung kecamatan Kalidawir kabupaten Tulungagung.


Kepala Desa Tanjung, Imam Mahmudi dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada anak-anak atas kelulusan menempuh ilmu di madrasah diniyah Baitul Aqiyah


”Selamat untuk anak anak kita yang hari ini diwisuda, semoga ilmu yang didapat bermanfaat didunia dan diakhirat”, tuturnya


"Alhamdulillah, menghadiri kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dengan para siswa dan murid. Kita juga mengapresiasi dari pelaksanaan kegiatan ini," imbuhnya.


Selain itu, Imam juga berpesan kepada santri dan santriwati yang ada di Baitul Aqiyah untuk tetap rajin belajar dan beribadah serta berusaha untuk mengapai cita-cita yang diinginkan.


Lebih lanjut, Imam menyampaikan harapannya kepada pengurus Yayasan Madrasah Diniyah Baitul Aqiyah untuk dapat melaksanakan tugas dan amanah. Sehingga program pendidikan islami benar-benar dapat di amalkan oleh santri yang ada. 


"Kepada pengurus diharapkan untuk berkoordinasi dan konsultasi tentang program dan kegiatan pendidikan keagaaman kepada Kemenag, baik di daerah, kecamatan maupun desa. Harapan kita santri-santri ini lah penerus kita yang mampu mengamalkan nilai-nilai islami yang di dapat selama kegiatan mengajarnya," pungkasnya.(AG

Posting Komentar



#
banner image