Kapolsek Dolok Merawan Ajak Warga Bersinergi Saat Wirid Yasin di Desa Nagaraja 1

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Iptu Herman Sentosa, SH, MH bersama  Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Aioda E Purba mengajak warga bersinergi dengan pihak kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas saat mengikuti kegiatan wirid yasin di Dusun I Desa Nagaraja 1 Kecanatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis malam (29/2/2024) sekira pukul 19.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan, tokoh agama Adi Masyuri, Kades Nagaraja1 Benny Simatupang, Kadus 1 Rendi Ardiansyah, Kadus 2 Susedi, Kadus 3 Suryono dan masyarakat setempat. 

Menurut Kapolsek, kegiatan wirid yasin dan silahturrahmi bersama warga masyarakat adalah dalam rangka perwiritan yang diadakan setiap malam Jumat  sembari menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian.

Kemudian mengimbau kepada Kepala Desa agar mengaktifkan kembali poskamling guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban tindak pidana atau pun kejahatan lainnya.

Hasil akhir kegiatan ini termonitor berjalan dengan aman dan tertib, situasi kamtibmas  terpantau aman dan terkendali.



(AS/IY)




Posting Komentar



#
banner image