2500 batang pohon rambutan kelengkeng dan mangga di bagikan kepala desa Supriadi Ke Masyarakat

Daftar Isi

 



Langkat- Indometro.id

Kepala Desa Mekar Sawit terus melakukan kegiatan dan pembagian 2500 pohon bibit rambutan kelengkeng dan mangga ke masyarakat, Tujuannya untuk menciptakan penghijauan di kalangan masyarakat sekitarnya.Selasa, 14 Mei 2024.

Dalam rangka untuk melestarikan sistem penghijauan di tingkat desa, Masyarakat di ajak untuk menanamkan pohon bibit rambutan kelengkeng dan mangga di lokasi sekitar rumahan masing masing.

Kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan nilai semangat masyarakat sehingga sangat perduli dalam melestarikan kondisi halaman rumahan yang sangat gersang.Sementara kepala desa mekar sawit  Supriadi pada hari Selasa 14 Mei 2024 sekitar pukul 13.00 wib membagikan 2500 pohon rambutan kelengkeng dan mangga secara simbolis langsung ke masyarakat.

Dalam kegiatan pembagian 2500 pohon rambutan kelengkeng dan mangga di hadiri oleh Sekcam Julpan, SE, Ketua karang taruna kecamatan sawit seberang dan seluruh kepala dusun serta perangkat juga ikut partisipasi dalam membantu kegiatan tersebut.

Kepala desa mekar sawit Supriadi Saat di jumpai Jurnalis  Indometro.id mengatakan"  Pembagian 2500 pohon bibit rambutan kelengkeng dan mangga untuk membantu masyarakat agar perduli tentang lingkungan sekitarnya.(03)


Posting Komentar



#
banner image