Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi Pimpin Apel Perdana

Daftar Isi

 



Tebing Tinggi,Indometro.id
Usai dilantik sehari sebelumnya sebagai Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Mayjen TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.IP., M.M., pada Selasa (27/05/2024), Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si., langsung memimpin apel gabungan bagi seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi. Apel tersebut berlangsung pada Rabu (29/05/2024) di halaman Balai Kota, Jalan Dr. Sutomo.

Apel gabungan perdana era kepemimpinan Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi,digunakannya untuk memperkenalkan diri serta meminta doa dan dukungan dari seluruh ASN untuk menjalankan amanah sebagai Pj. Wali Kota Tebing Tinggi.

"Saya ditunjuk Menteri Dalam Negeri dan dilantik hari Selasa lalu (28/05) oleh Pj. Gubernur Sumut di aula Tengku Rizal Nurdin, Medan. Saya berharap selama menjabat disini sebagai Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi, mohon doa restunya," ujar Pj. Wali Kota.

Dalam amanatnya, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya 'Esprit De Corps' di kalangan ASN Pemko Tebing Tinggi.

"Yang utama saya sampaikan adalah tanamkan 'Esprit De Corps'. Apa itu 'Esprit De Corps'? Cinta dan bangga akan kita semua terhadap Kota Tebing Tinggi ini," himbaunya.

Pj.Wali Kota meminta seluruh ASN untuk bekerja dengan cepat dan tetap mematuhi aturan yang ada. Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya responsivitas dalam pelayanan publik.



"ASN yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat harus responsif dan peka terhadap lingkungan sekitar. Hati-hati, sekarang sedikit-sedikit bisa viral, jadi berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat," pintanya.

Mengakhiri amanatnya, Pj. Wali Kota berkomitmen untuk melanjutkan kinerja positif yang telah dilakukan oleh Pj. Wali Kota sebelumnya, Drs. Syarmadani, M.Si.

"Saya akan bekerja on the track, menjalankan apa yang sudah baik dibuat beliau. Kita jalankan apa yang sudah baik, kita lanjutkan, dan apa yang kurang, tentunya kita benahi."

Selesai apel gabungan, Pj. Wali Kota menyempatkan diri untuk bersalaman dan menyapa langsung peserta apel.

Apel gabungan perdana tersebut dihadiri antara lain Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah, serta perwakilan jajaran ASN lingkungan Pemko Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.(Dy Hart).-

Posting Komentar



#
banner image