Berantas Geng Motor dan Balap Liar, Polsek Dolok Merawan Gelar Patroli

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam rangka pemberantasan geng motor dan aksi balapan liar serta kejahatan jalanan lainnya, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi menggelar patroli malam akhir pekan di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan, Sabtu (22/6/2024) pukul 21.00 WIB. 

Sebelum kegiatan dimulai, personel mengikuti apel persiapan patroli pemberantasan geng motor dan penindakan balap liar bertempat di Lapangan Mako Polsek Dolok Merawan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi.

Kapolsek Dolok Merawan Iptu Herman Sentosa S.H, M.H yang memimpin patroli mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan untuk memberantas geng motor dan aksi balapan liar serta mencegah meningkatnya gangguan kamtibmas.

Patroli dilakukan di beberapa titik wilayah hukum Polsek Dolok Merawan Polres Tebing-Tinggi antara lain, Jalan Lintas Tebing Tinggi - Jalan Pematang Siantar - Dusun V Sampanan-Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

"Dalam kegiatan tersebut petugas tidak menemukan pengendara bermotor yang membawa senjata tajam maupun narkoba, patroli berakhir pukul 24.00 WIB, selama berlangsungnya kegiatan situasi aman dan kondusif," ucap Kapolsek. 

Hadir dalam kegiatan, Kasium Polsek Dolok Merawan Aiptu Rudianto, KSPK Regu A Polsek Dolok Merawan Aiptu Syamsul B Sembiring, KSPK Regu B Polsek Dolok Merawan Aiptu Juari, Bhabinkamtibmas Aiptu Tri o.Simbolon, Aipda E Purba, Aipda Benny Sufhati dan Bripka M Irfan F, Banit Reskrim Polsek Dolok Merawan Aipda Agus Suardana dan Bripka Budi Irawan.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image