Desa Kelamatan Barat Laksanakan MTQ Ke-VII Tingkat Desa Tahun 2024

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Kelamatan Barat Kecamatan Bengkalis melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- VII tingkat Desa yang dibuka langsung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bengkalis Fitra Rahma di halaman kantor desa, Selasa (25/06/2024).

Pada kesempatan itu Pj Kepala Desa Kelamatan Barat Muhammad Nasir Rustam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas program Bermasa 1 miliar per desa, MTQ ini bisa terlaksana.

"Saya mewakili pemerintah desa Kelamatan Barat mengucapkan terimakasih kepada bupati Bengkalis atas program Dana Bermasa yang telah berjalan sampai sekarang ini yang sangat luar biasa mafaatnya bagi desa maupun masyarakat desa," ucap Pj Kades.

Lanjut Pj Kelamatan Barat, Kami berharap nantinya peserta dari desa ini, mampu berkompetisi, bahkan bisa menjadi peserta terbaik yang mengharumkan nama Desa Kelemantan Barat," tuturnya.

Disi yang bersamaan, Sekcam Bengkalis Fitra Rahma mengatakan, bahwa melalui program Bermasa ini merupakan modal untuk pembangunan manusia yang berakhlak dan selalu membaca Al-Quran.

"Melalui MTQ kita dapat membentuk karakter anak bangsa yang lebih baik dan qurani, sehingga mereka mencintai Al-Quran serta kandungannya," ungkap Sekcam.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Kelemantan Barat yang telah menyusun acara MTQ dengan sebaik mungkin dan begitu meriah.

"Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar sehingga melahirkan qori dan qoriah terbaik untuk masa depan,"harapnya.**

Posting Komentar



#
banner image