Desa Ulupulau Adakan Lomba Pawai Ta'aruf Idul Adha Tahun 2024

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa ( Pemdes) Ulupulau Kecamatan Bantan mengadakan Pawai Ta'aruf Idul Adha Tahun 2024, Di awali pelepasan Pawai dari halaman Kantor Desa Ulupulau dengan rute  Dusun Sempurna ke Dusun Damai Abadi dan kembali lagi di halaman Kantor Desa Ulu Pulau, Minggu (16/06/2024).

Pawai Ta'aruf Idul Adha ini di lepaskan secara resmi oleh Pj. kepala Desa Ulu Pulau Bapak Slamet Riyadi, didampingi oleh ketua BPD Ulu Pulau yang diwakili Amat Basri, Sekdes Ulupulau Ahmad Sugianto, Ketua LKMD Ulupulau Sahri serta seluruh prangkat desa yang ikut serta dalam pawai ini.

Dimana peserta pawai Ta'aruf Idul Adha diikuti oleh 5 peserta dari masing-masing rumah ibadah  perdusun yang ada di Desa Ulupulau yaitu Masjid An-naja Dusun pulau sari, Masjid Nurut Taqwa Dusun Sempurna, Masjid Nurul Hidayah Dusun Dmaai Abadi, Surau Ar-rahman Dusun Damai Abadi dan Masjid Nurul Ikhsan Dusun Karya indah.

Dalam acara perlombaan pawai Juara I dimenangkan oleh Masjid Nurut Taqwa dari Dusun Sempurna, Juara II di menangkan oleh Masjid An-naja dari Dusun Pulau Sari, Juara III dimenangkan oleh Masjid Nurul Ikhsan Dusun Karya indah, dan juga untuk harapan I dan II dari Masjid Nurul Hidayah dan Surau Ar-rahman dari Dusun Damai Abadi. 

Pj. Kepala Desa Ulupulau bapak Slamet Riadi, mengucapkan selamat kepada para pemenang pawai taaruf Idul Adha dan jangan berkecil hati kepada yang belum mendapatkan juara, yang paling penting tetap jaga kekompakan dan silaturrahmi yang baik sudah menjadi juara bagi Desa Ulupulau," ungkap Pj Kades Ulupulau.

" Adapun juri yang di datangkan dalam Pawai Ta'aruf Idul Adha ini juri senior dalam bidangnya masing-masing  yaitu ustadz Bambang Irawan qori terbaik dari desa Bantan Tengah, Ustadz Zurqo Mentayaahli Dekorasi dan Kaligrafi dari Desa mentayan dan Ustadz Suwardi dewan juri senior dari Desa Bantan Tengah," terang Slamet Riyadi.**

Posting Komentar



#
banner image