Diskominfo dan DKP Bener Meriah Terima Penghargaan dari DPK Aceh

Daftar Isi

 


BENER MERIAH || indometro.id - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh (DPKA), Dr. Edi Yandra, S. STP, MSP memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bener Meriah.

Pemberian penghargaan lantara kedua instansi di jajaran Pemkab Bener Meriah itu, dinilai sebagai garda terdepan implementasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di daerah berhawa sejuk tersebut.

Piagam penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sukur, S.Pd., M.Pd. dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ilham Abadi, S.STP., M.AP disela-sela acara Kampanye Aceh Sadar Arsip dilaksanakan DPKA di Kabupaten Bener Meriah, Rabu (12/6/2024).

Pj Sekda Khairmansyah dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sebagai salah satu daerah yang berhasil dalam penerapan aplikasi SRIKANDI.

“Semoga praktik baik yang sudah kita lakukan selama ini dapat tetap dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang,” harap Khairmansyah. (Hd).

Posting Komentar



#
banner image