Jalin Silaturahmi Idul Adha, Camat Bathin Solapan Gelar Open House di Kediaman nya

Daftar Isi

Bengkalis, INDOMETRO.ID - Dalam menjalin Hubungan Silaturahmi pada Suasana Lebaran Idul Adha 1445 H- 2024 M, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy S.STP,M.Si, adakan Open House di kediaman Rumahnya Jalan Cik Puan,Desa Simpang Padang pada Selasa, (18/6/2024).

tampak rumah Camat Bathin Solapan dipadati rombongan masyarakat sekitar Tempatan dan unsur kecamatan se-Kecamatan Bathin Solapan.Tidak hanya itu, beberapa rombongan dari Kecamatan Mandau (Camat Mandau Riki Rihardi S,STP.M.Si.), Koramil 03 Mandau (Danramil Kapten Arh. Jemirianto.), dan lurah  juga hadir untuk berkunjung dan menjalin silaturahmi di hari yang suci dan membawa berkah hari Idul Adha 10 Zulhijah 1445 Hijriah.

Pada saat tamu-tamu tersebut tiba, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy  bersama Ketua PKK Bathin Solapan Ny. Sari Kartika menyambut dengan tegas dan bersahabat, serta menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran mereka dalam kesempatan yang begitu spesial ini.

"Hari ini, kita semua berkumpul di sini untuk merayakan momen spesial ini bersama-sama dan saling mengukuhkan hubungan silaturahmi," ujar Camat Bathin Solapan Rusydy dalam sambutannya.

Tak hanya itu saja, Camat Bathin Solapan Rusydy  juga menambahkan bahwa momentum ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk mempererat jalinan kebersamaan dan kerjasama, agar dapat mencapai tujuan bersama dan memajukan Kabupaten Bengkalis ke depannya.Oleh karena itu, peran serta setiap warga masyarakat Kecamatan Bathin Solapan dalam pembangunan daerah ini sangatlah penting dan esensial mewujudkan Bengkalis Bermarwah,Maju dan Sejahtera dalam kepemimpinan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos,M.MP." Ucap Camat Bathin Solapan Rusydy.

Terdengar riuh suara tawa dan canda, serta aroma masakan khas Lebaran yang menggoda selera, menambah suasana ramai dan meriah di acara Open House tersebut. Banyak pendatang yang silih berganti dan berbincang-bincang, saling bertukar cerita dan berbagi kegembiraan di hari yang penuh berkah ini.

Acara Open House Camat Bathin Solapan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga menjadi sarana mempererat tali persaudaraan antar elemen masyarakat. Dalam suasana yang penuh keakraban dan saling pengertian, berbagai permasalahan dan tanggapan positif terkait kondisi daerah pun turut dibahas secara santai dan berkelanjutan.

Tentunya, banyak manfaat dan pesan positif yang dapat dipetik dari kegiatan Open House Camat Bathin Solapan ini. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan dan menjalin silaturahmi dengan baik dan menjaga kebersamaan, kekompakan di antara masyarakat Kecamatan Bathin Solapan, serta mempererat kebersamaan dan kerjasama dalam pembangunan daerah di masa yang akan datang.(FD).

Posting Komentar



#
banner image