Kalapas Bengkalis Muhammad Lukman Beri Apresiasi Piagam Penghargaan Bagi Pegawai Teladan

Daftar Isi

Bengkalis, Indometro.id - Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Zona Integritas di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis, Kalapas Bengkalis memberikan penghargaan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik. Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan Bulan Juni dilakukan pada saat apel pagi Pegawai.
 
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman, dimana pemilihan pegawai teladan berdasarkan proses pemilihan yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain, Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama dan Etika Kedinasan.

Terpilih sebagai pegawai teladan bulan Juni yaitu Agusli, Staf Umum Lapas Bengkalis dan Restu Nurhidayat, Petugas Pengamanan Lapas Bengkalis. Hal ini merupakan bentuk Komitmen dari Lapas Kelas IIA Bengkalis dalam pemberian Reward (Penghargaan) kepada seluruh jajaran Lapas Bengkalis dan akan terus dilakukan evaluas setiap 3 bulan sekali.
 
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir menuturkan pemberian penghargaan berupa Piagam dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan terkait pemasyarakatan agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain.(FD)

Posting Komentar



#
banner image