Kapolsek Mandau Kompol Hairul, Masyarakat Jangan Terpancing Isu isu Tidak Benar Tentang Pemadaman Listrik

Daftar Isi

INDOMETRO.ID, Bengkalis, Mandau,- Polisi Sektoral Mandau (Polsek Mandau),Rabu (16/05/2024).Jam 21.30 Wib, Optimalitas Giat Bhabinkamtibmas himbauan dan sosialisasi bantuan polisi dalam mewujudkan Kamtibmas aman dan Kondusif.

Guna selalu menjaga Kamtibmas Di wilayah Hukum Polsek Mandau, kehadiran Polisi sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial dalam kegiatan masyarakat,sehubungan dengan adanya gangguan interkoneksi 275 KV sistem Sumatera yang menyebabkan tripnya beberapa pembangkit besar (PLTU) di wilayah Sumatera,

sehingga menyebabkan terjadinya gangguan pasokan daya listrik dan berdampak pada padamnya listrik dibeberapa kawasan termasuk juga di Wilayah Provinsi Riau, Khususnya Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Ini semua bisa terwujud jika ada komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi. Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K.,M.M.,M.H. mengatakan 'kegiatan ini wujudkan Optimalitas Bhabinkamtibmas Polsek Mandau.

"Kedatangan Babinkamtibmas Polsek Mandau untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga agar masyarakat tidak terpancing isu-isu yang tidak benar tentang: pemadaman listrik yang terjadi,"ucap Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat saat melaksanakan himbauan dan sosialisasi bantuan polisi.

Tambah lanjut' Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat,menyampaikan' Mari bersama- sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.Sebelum istirahat cek lilin atau api yang digunakan sebagai penerang, untuk  menghidari terjadinya kebakaran.

Jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, agar segera menghubungi pihak Bhabinkamtibmas setempat atau Polsek Mandau." Ungkap Kompol Hairul.

Kemudian, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat meminta Masyarakat agar tetap tenang, situasi saat ini akan kembali berjalan normal seperti biasanya.**

Posting Komentar



#
banner image