Pekon Batu Tegi Lebih Maju dan Berkembang Efektifnya Pemanfaatan Alokasi Dana Desa (A-DD)

Daftar Isi


Indometro.id TanggamusProgram Pemerintah terkait anggaran Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (A-DD) menjadikan motivasi Pemerintah Pekon Batu Tegi, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, untuk memacu pembangunan lebih baik lagi di bidang pembangunan, fasilitas dan bidang lainnya. Jum’at (7/6/2024).

Tidak mengherankan melalui kucuran Dana yang diberikan, pemerintah melalui program Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa mendapatkan dukungan positif dari warga. Spirit itu pula yang dimiliki oleh Pemerintah Pekon Batu Tegi, untuk memajukan Pekon Batu Tegi dengan membangun dan membenahi fasilitas yang ditentukan agar menjadi skala prioritas yang dibutuhkan.

Rahmat, Kepala Pekon Batu Tegi mengatakan adanya program Dana Desa, maupun kucuran Alokasi Dana Desa dapat menunjang kemajuan pembangunan di Pekon Batu Tegi serta dapat membantu untuk meningkatkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh warga, sehingga dapat berkelanjutan karna sangat membantu Pembangunan, Pemberdayaan dan lain sebagainya.

Berkat bantuan dari Pemerintah melalui Program Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa kami sangat terbantu. ” Melalui Dana tersebut, berbagai fasilitas umum dapat dibangun.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah atas kucuran dana yang diberikan, tentu dana yang dikelolah nanti akan semaksimal mungkin kami gunakan sebagaimana mestinya dan segala program yang akan kami laksanakan itu semakin sesuai dengan keinginan dan usulan masyarakat” , ungkap Rahmat, Kepala Pekon Batu Tegi.

Lanjut untuk yang lebih bermanfaat lagi di Pekon Batu Tegi, Pembangun dan kegiatan pekon sudah sesuai apa yang dimusyawarahkan baik ditingkat musdus hingga Musdes pekon, pada awal musdus kami masyarakat mengajukan pembangunan jalan usaha tani rabat beton dan Alhamdulillah bisa direalisasikan.

Kami masyarakat Batu Tegi, juga berterimakasih kepada Pemerintah Pekon Batu Tegi karna manfaat pembangunan sangat kami rasakan.

Posting Komentar



#
banner image